RAPAT PENETAPAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA

Tari 26 Agustus 2021 18:47:27 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Putat mengadakan rapat Pencermatan dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk Pemilihan Lurah di Balai Kalurahan Putat. Acara di hadiri oleh Panewu Patuk, Ketua Bamuskal, Panitia dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih dari 9 Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat.

Rapat membahas mengenai Daftar Pemilih Sementara yang sudah di data oleh PPDP apakah masih ada tambahan atau pengurangan. Setelah semua masyarakat terdata bagi yang telah memenuhi syarat nantinya akan di tetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap untuk memberikan suaranya saat Pemilihan Lurah di Bulan Oktaber.

Daftar Pemilih sementara yang telah di tetapkan akan di tempel di papan pengumuman masing-masing Padukuhan. Di harapkan masyarakat aktif mengecek apakah Namanya sudah masuk dalam daftar apa belum. Jika belum terdaftar maka bias langsung dating ke sekretariat Panitia Pemilihan Lurah yang ada di komplek Balai Kalurahan Putat.

Dalam acara rapat tetap mematuhi protokol kesehatan. Panitia akan bekerja semaksimal mungkil dalam melakukan pendataan terhadap masyarakat yang telah mempunyai hak pilih untuk dapat menyalurkan aspirasi atau suaranya dalam Pemilihan Lurah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT