LOMBA MEMANCING UNTUK MEMERIAHKAN HARI KEMERDEKAAN RI KE 76

Tari 23 Agustus 2021 10:16:43 WIB

Putat (SIDA) – Suasana Perayaan hari Kemerdakaan Tahun ini berbeda dengan Tahun sebelumnya karena masih dalam masa pandemi covid yang biasanya dirayakan dengan meriah, dengan aneka perlombaan 17 agustusan. Maka untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke 76 karang taruna Padukuhan Bobung mengadakan lomba memancing.

Perlombaan memancing dilaksanakan pada hari Minggu (22/08/21) di kali Bobung tepatnya di utara jembatan. Tempat untuk memancing di sungai yang telah di bending dan untuk bibit ikan merupakan swadaya atau iuran para Karang taruna untuk membeli ikan kemudian di taruh di sungai untuk di pancing bersama-sama untuk perlombaan.

Perlombaan memancing hanya khusus untuk warga Padukuhan Bobung saja, orang luar tidak boleh ikut. Perlombaan sangat ramai sekali dan menjadi tontonan bagi warga sekaligus menjadi hiburan warga sekitar. Pemenang perlombaan ialah yang bisa mengumpulkan ikan paling banyak dan mendapatkan maskotnya.

Dalam pelaksanaan lomba tetap mematuhi protokol kesehatan. Alat untuk memancing harus buatan sendiri, tidak boleh menggunakan alat pancing buatan pabrik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT