SOSIALISASI PEMILIHAN LURAH KALURAHAN PUTAT

Tari 16 Agustus 2021 11:34:46 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Sosialisasi Pemilihan Lurah Kalurahan Putat mengadakan sosialisasi yang terakhir di 3 Padukuhan secara bersamaan karena Panitia dibagi menjadi 3 tim. Sosialisasi diadakan di Padukuhan Kepil, Sendangsari dan Putat Wetan.

Sosialisasi bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang tata cara dan persyaratan pendaftaran untuk menjadi bakal calon Lurah. Karena masih dalam masa pandemi maka peserta sosialisasi dibatasi hanya sebanyak 25 orang.

Warga yang mengikuti sosialisasi bisa memberitahukan kepada warga lain yang tidak mengikuti acara sosialisasi agar mengetahui kalau akan ada pemilihan Lurah. Informasi mengenai tata cara Pemilihan Lurah juga akan di pasang di papan-papan informasi di masing-masing Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat.

Informasi juga di sebarkan melalui website desa dan media elektronik lainnya. Sehinga dapat di ketahui oleh masyarakat luas. Di harapkan ada warga dan para generasi muda yang mau mendaftarkan diri menjadi bakal calon Lurah Putat. Usia minimal 25 tahun dan pendidikan minimal  SMP.

Keterangan lebih lanjut masyarakat bisa mencari informasi lewat papan pengumuman atau bisa langsung datang ke seKretariat Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Putat di kompleks Balai Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT