SOSIALISASI PEMILIHAN LURAH KEDUA DI TIGA PADUKUHAN

Tari 14 Agustus 2021 19:52:25 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Putat melakukan sosialisasi yang kedua. Sosialisasi dilakukan pada hari Jumat 13 Agustus 2021 di 3 Padukuhan, yaitu Padukuhan Bobung, Gumawang dan Putat II.

Sosialisasi tentang tata cara pendaftaran untuk menjadi calon Lurah. Pemaparan tentang tata tertib dan aturan-aturan yang harus ditaati dalam pencalonan menjadi Lurah. Semua dijelaskan secara terperinci agar mudah di pahami dan di mengerti oleh masyarakat.

Masyarakat sangant antusias mengikuti acara sosialisasi Pemilihan Lurah untuk tahun 2021. Persyaratan-persyaratan untuk menjadi calon Lurah sangat mudah dan untuk formulir-formulir pernyataan sudah disiapkan Panitia. Usia untuk menjadi calon Lurah minimal 25 tahun, sehingga para generasi muda yang mempunyai potensi untuk memajukan Kalurahan Putat bisa ikut berpartisipasi dalam pencalonan menjadi Lurah.

Pengumuman tentang pendaftaran calon Lurah juga juga akan ditempel ditempat-tempat yang strategis yang mudah di baca oleh masyarakat. Atau jika dirasa ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut masyarakat bisa langsung Tanya kepada Panitia di Sekretariat Panita Pemilihan Lurah di Balai Kalurahan Putat. Diharapkan ada warga bahkan di setiap Padukuhan ada yang mendaftar menjadi Lurah Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT