PEMBAGIAN SERTIFIKAT PROGRAM PTSL KALURAHAN PUTAT

Tari 10 Agustus 2021 10:33:38 WIB

Putat (SIDA) – Senin 9 Agustus 2021 Pemerintah Kalurahan Putat membagikan Sertifikat tanah yang sudah jadi pada program PTSL di Balai Kalurahan Putat. Namun hanya sebagian yang sudah jadi dan yang belum jadi masih dalam proses.

Sertifikat harus diambil sendiri oleh nama yang tertera dalam sertifikat. Bagi yang menguasakan wajib membawa surat kuasa dan fotokopi identitas pemberi kuasa dengan penerima kuasa. Yang mengambil sertifikat wajib mematuhi protokol kesehatan, bagi yang dikenai pajak atau yang belum lunas wajib melunasi terlebih dahulu.

Pengambil sertifikat harus datang tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah diberikan. Karena pengambilan sertifikat diberikan batas waktu untuk masing-masing Padukuhan agar tidak terjadi kerumunan. Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Pengambil sertifikat datang ke Balai Kalurahan Putat, cuci tangan sebelum memasuki Balai Kalurahan, pengecekan suhu tubuh oleh petugas, wajib memakai masker, duduk dengan jaga jarak aman dan mengambil sertifikat setelah dipanggil oleh petugas secara bergantian dan setelah mendapatkan sertifikat langsung pulang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT