PENGUKUHAN PANITIA PEMILIHAN LURAH TAHUN 2021 KALURAHAN PUTAT

Tari 28 Juli 2021 11:18:50 WIB

Putat (SIDA) – Badan Musyawarah Kalurahan mengadakan acara pengukuhan Panitia Pemilihan Lurah tahun 2021 di Balai Kalurahan Putat pada hari Senin (26/07/2021). Acara dihadiri oleh seluruh Panitia Pemilihan Lurah, Bamuskal dan Panewu Patuk.

Panitia Pemlihan Lurah sebanyak 15 0rang disyahkan atau dikukuhkan oleh Bamuskal. Selanjutnya Panitia Pemilihan Lurah harus segera membuat syarat dan rencana anggaran biaya untuk pelaksanaan Pemilihan Lurah yang akan dilaksanakan pada akhir bulan oktober mendatang.

Diharapkan Panitia Pemilihan Lurah dapat bekerja dengan amanah dan sesuai dengan tugas dan kewajiban masing-masing. Sehingga Pemilihan Lurah dapat berjalan dengan lancar dan aman. Dan ada masyarakat yang antusias mendaftar menjadi Lurah.

Panewu Patuk yang di wakili oleh Supadna menjelaskan mengenai apa saja tugas dan kewajiban Panitia Pemilhan Lurah secara terperinci dan jelas.

Lurah yang dapat memajukan dan memakmurkan masyarakat Kalurahan Putat, menjadi aman, damai dan sejahtera. Untuk Lurah yang akan datang untuk periode 2022 – 2028. Tahapan Pemilihan Lurah serentak mulai dari persiapan, pencalonan, pemungutan suara dan penetapan harus dilakukan oleh Panitia Pemilihan Lurah Serentak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT