LIMA TIPS MENGHILANGKAN DAKI DI AREA TUBUH

Tari 23 Juli 2021 10:01:32 WIB

Jogja,(pidjar.com)–Daki yang menyebabkan kulit berwarna gelap kehitaman dapat sangat mengganggu. Daki dapat muncul di bagian kulit manapun terutama pada bagian lipatan-lipatan tubuh seperti leher, ketiak, dan selangkangan. Maka, penting untuk menghilangkan daki dengan sesegera mungkin. Cara menghilangkan daki sebenarnya cukup mudah, karena tidak perlu obat-obatan khusus. Bahan-bahan alami yang mudah didapatkan dengan harga yang murah juga bisa menjadi cara menghilangkan daki. Penasaran? Simak cara-cara berikut.

Cara Menghilangkan Daki di Leher

Daki paling umum terjadi pada lipatan belakang leher. Hal ini bisa diatasi dengan lidah buaya. Gel atau getah dari lidah buaya sangat bermanfaat untuk menghilangkan daki.

Cara Menghilangkan Daki di Badan/Tubuh

Daki di badan/tubuh dapat dihilangkan dengan kentang. Kentang merupakan bahan alami untuk menghilangkan daki. Caranya dengan menghaluskan kentang menggunakan blender, yang kemudian diaplikasikan sebagai lulur badan.

Cara Menghilangkan Daki di Ketiak

Ketiak merupakan bagian lipatan yang sering menjadi tempat menempelnya daki. Namun, hal ini bisa diatasi dengan pepaya. Kandungan papain di dalamnya dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran sehingga kulit jadi terbebas dari daki.

Cara Menghilangkan Daki di Selangkangan

Buah stroberi yang dihancurkan terlebih dahulu dapat menghilangkan daki. Teksturnya yang sedikit kasar dapat digunakan sebagai scrub agar kotoran serta sel kulit mati terangkat.

Cara Menghilangkan Daki di Kulit

Ternyata tepung kacang panjang dapat digunakan sebagai cara menghilangkan daki. Caranya cukup mencampurkan 2 sendok tepung kacang dengan 1 sendok air. Lalu gosok pada kulit dan bilas sampai bersih.

 

https://pidjar.com/18575-2/18575/

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT