TERJADI KECELAKAAN DI TIKUNGAN TAJAM DEKAT KALURAHAN PUTAT, MASYARAKAT DIHARAPKAN BERHATI-HATI

Tari 21 Juli 2021 10:44:24 WIB

Putat (SIDA) – Terjadi kecelakaan lalulintas pada Hari Rabu (21/07/2021) pagi di jalan Jogja-wonosari tepatnya di Putat. Di tikungan tajam tepatnya di timur Poskeswan Putat. Kecelakaan tabrakan antara 2 motor. Namun belum diketahui dengan jelas apa penyebabnya.

Di daerah sekitar Putat memang rawan terjadi kecelakaan karena jalan yang berliku-liku dengan tikungan tajam. Jika tidak berhati-hati maka sering terjadi kecelakaan dan menimbulkan korban baik luka-luka dan bahkan sampai ada yang meninggal dunia.

Kondisi korban tadi pagi yang terjadi kecelakaan terlihat luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk segera mendapatkan pertolongan. Akibat terjadi kecelakaan tersebut jalan raya terkadi kemacetan yang panjang.

Polisi datang dan membantu evakuasi korban serta mengatur lalu lintas jalan agar kendaraan bisa lewat meskipun dengan buka tutup jalan secara bergantian. Setelah kendaraan dan korban dievakuasi jalan menjadi lancar dan normal kembali.

Diharapkan para pengendara berhati-hati dalam melakukan perjalanan di jalan raya. Dan tetap memakai pakaian keselamatan dalam berkendara untuk melindungi diri jika terjadi kecelakaan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT