PERAYAAN HARI RAYA KURBAN PADUKUHAN GUMAWANG

Tari 21 Juli 2021 10:12:56 WIB

Putat (SIDA) – Warga Padukuhan Gumawang merayakan Hari Raya Idul Adha dengan melaksanakan  sholat ied di Lapangan sepak bola Padukuhan Gumawang. Karena tempatnya yang luas sehingga dapat menampung seluruh warga tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan.

Setelah pelaksanaan sholat ied  dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban. Hewan kurban yang disembelih untuk tahun ini ada 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing. Shohibul kurban dari warga Padukuhan Gumawang.

Tempat penyembelihan hewan kurban di area lokasi sekitar Paud SPS Tunas Baru. Seluruh warga ikut terlibat dalam penyembelihan hewan kurban. Karena harus diselesaikan dalam satu hari. Setelah dipotong daging akan dibagikan ke seluruh warga Padukuhan Gumawang dengan adil dan merata.

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tempat cuci tangan disediakan dan handsanitizer, setiap warga yang mengikuti penyembelihan hewan kurban juga harus memakai masker. Warga Padukuhan Gumawang, Bapak-bapak dan pemuda yang mengurusi penyembelihan hewan kurban. Dan tidak boleh ditonton sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT