RAPAT PERSIAPAN HARI RAYA KURBAN PADUKUHAN BATUR

Tari 16 Juli 2021 10:09:42 WIB

Putat (SIDA) – Takmir Masjid dan Panitia Hari raya kurban  Padukuhan Batur mengadakan rapat di Masjid Al Muttaqin pada Kamis (15/07/2021) malam. Rapat membahas mengenai persiapan menghadapi Hari Raya Idul Adha. Karena masih dalam pandemi covid-19 sehingga banyak peraturan yang harus ditaati.

Sholat Ied akan dilaksanakan di halaman Joglo Batur dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Yaitu dengan wudhu dari rumah, membawa peralatan sholat sendiri, memakai masker dan memakai handsanitizer.

Penyembelihan hewan kurban juga akan dilaksanakan setelah sholat ied di kebun milik salah satu warga yang tempatnya luas. Karena tidak boleh berkerumun maka penyembelihan dilaksanakan dengan meminimalkan orang yang nantinya akan membagi dan mengurusi penyembelihan hewan kurban.

Kerja bakti pembersihan tempat penyembelihan akan dilaksanakan pada hari Senin (19/07/2021) dan juga persiapan tempat sholat ied akan dipersiapkan oleh Karang Taruna. Risma dan Karang Taruna akan mempersiapkan sound system dan kelengkapan lainnya.

Padukuhan Batur dapat melaksanakan sholat ied karena Padukuhan Batur masuk dalam zona hijau sehingga aman untuk melaksanakan sholat ied. Protokol kesehatan tetap dipatuhi untuk segala kegiatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT