PETA ZONASI COVID 19 KALURAHAN PUTAT

Tari 14 Juli 2021 10:16:02 WIB

Putat (SIDA) – Penyebaran virus covid-19 sedang merajalela, tidak terkecuali dengan Kalurahan Putat. Hampir di seluruh Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat terkena atau terpapar virus covid-19. Setiap hari ada penambahan kasus ,  total kasus sebanyak 83 orang, yang menjalani perawatan atau isolasi mandiri mandiri sebanyak 25 orang dan sudah sembuh atau sudah selesai menjalani isolasi mandiri sebanyak 58 orang. Tidak ada yang meninggal karena covid-19 di Kalurahan Putat.

Padukuhan Putat I, Gumawang dan Batur masuk dalam zona hijau. Padukuhan Bobung ada 1 RT yang masuk zona kuning yaitu RT 07 RW 02. Padukuhan Kepil RT 13 RW 03 juga masuk zona kuning. Padukuhan Sendangsari RT 21 RW 05 masuk zona kuning. Padukuhan Plumbungan di RT 14 RW 04 juga masuk zona kuning.

Padukuhan Putat Wetan ada 2 RT yang masuk zona kuning yaitu RT 26 dan RT 29. Yang paling banyak terdapat kasus adalah Padukuhan Putat II karena ada 3 RT yang masuk zona kuning yaitu RT 34,35 dan 40. Dan ada 1 RT yang masuk zona orange yaitu RT 36 RW 09.

Masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, memakai handsanitizer, memakai masker kalau sedang bepergian dan selalu jaga jarak atau menghindari kerumunan agar penyebaran virus covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa hidup normal kembali. Masyarakat diharuskan mendapatkan vaksin yang telah disediakan oleh Pemerintah. Vaksin untuk umur 18 tahun keatas rencananya akan dilaksanakan di Balai Kalurahan Putat tanggal 18 Juli 2021.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT