PAPAN PENUNJUK ARAH DESTINASI WISATA KALURAHAN PUTAT

Tari 08 Juli 2021 19:08:17 WIB

Putat (SIDA) – Kalurahan Putat mempunyai banyak destinasi wisata, hampir di setiap Padukuhan mempunyai tempat wisata. Banyak yang belum mengetahui letak dan arah wisata yang ada di Kalurahan Putat maka Pemerintah Kalurahan Putat membuat papan penunjuk arah tempat wisata.

Papan penunjuk arah tempat wisata di pasang di tiga titik diantaranya di pertigaan dekat SMP N 2 Patuk, di pertigaan Putat Wetan dan di Perempatan Plumbungan. Pemasangan penunjuk arah di pasang di tempat yang strategis untuk memepermudah para wisatawan yang melewati jalur utama atau jalan raya. Papan penunjuk arah dibuat besar sehingga mudah untuk dilihat.

Pembuatan papan penunjuk arah menggunakan dana keistimewaan. Papan penunjuk arah telah di pasang oleh TPK. Papan penunjuk arah ke Joglo Batur juga telah di pasang hari ini dengan cara dicor agar papan menjadi kuat. Papan penunjuk arah dibuat dengan menggunakan besi dengan tujuan agar papan awet  dan tahan lama.

Papan nama Joglo Batur selama ini belum ada, sehingga banyak yang tersesat jika ada tamu yang akan berkunjung kesana. Sekarang sudah ada penunjuk diharapkan dapat membantu wisatawan yang ingin berkunjung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT