PEMBANGUNAN MUSHOLA AL HIDAYAH DI RT 23 PADUKUHAN GUMAWANG

Tari 06 Juli 2021 11:22:04 WIB

Putat (SIDA) – Masyarakat Padukuhan Gumawang membangun mushola di tanah wakaf milik Mbah Kromo  yang terletak di RT 23 RW 06. Pembangunan mushola bertujuan untuk tempat ibadah warga karena letak Masjid agak jauh sehingga membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk datang ke masjid. Untuk perayaan hari besar keagamaan tetap dilaksanakan di Masjid An-Nur atau masjid utama. Mushola tersebut akan diberi nama Mushola Al- Hidayah.

Pembangun Mushola di kerjakan swadaya oleh warga Padukuhan Gumawang dengan menggunakan dana swadaya masyarakat sendiri dan juga dari para donatur. Karena banyak warga yang sudah berusia lanjut ingin melaksanakan ibadah sehingga dibuat Mushola agar bisa melaksanakan ibadah tepat waktu dan dekat dengan rumah.

Pembangunan Mushola diperkirakan akan selesai dibangun smembutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan. Setiap hari  seluruh warga RT 23 bergotong royong membangun mushola. Dan mulai minggu depan akan dibuat shift untuk pagi dan sore agar pembangunan mushola segera selesai.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT