PAMONG KALURAHAN PUTAT TES SWAB ANTIGEN DI UPT PUSKESMAS PATUK II

Tari 01 Juli 2021 20:15:09 WIB

Putat (SIDA) – Pamong Kalurahan Putat dan staff melakukan tes swab antigen di UPT Puskesmas Patuk II pada hari Kamis (01/07/2021) karena ada salah satu Pegawai Pemerintah Putat yang terkonfirmasi positif terkena covid-19. Sehingga semua yang ada di Kalurahan Putat harus di tracing apalagi yang melakukan kontak erat dengan yang terpapar.

Setelah melakukan tes swab antigen harus menunggu sebentar untuk melihat hasil swab. Hanya beberapa menit hasil akan langsung kelihatan, jika garisnya satu maka dinyatakan negative dan apabila bergaris dua maka akan dinyatakan positif.

Walaupun hasilnya negatif semua yang ikut tes harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari. Setelah 5 hari harus mengikuti tes swab antigen kedua untuk memastikan hasilnya. Selama 10 hari itu dari Puskesmas diberi obat berupa vitamin dan zinc yang harus diminum sampai habis.

Semua pamong dan staff yang mengikuti tes swab antigen hasilnya negative semua. Tetap patuhi protokol kesehatan agar mata rantai penyebaran virus covid-19 segera terhenti dan masyarakat bisa hidup normal kembali. Dan pelayanan masyarakat dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT