ANEKA SNACK MBAK SULIS

30 Juni 2021 22:03:42 WIB

Kalurahan Putat yang sudah terkenal dengan kekayaan potensinya baik potensi seni dan kebudayaan, kerajinan topeng, bahkan kebun kakaonya. Namun tidak kalah ketinggalan juga dari segi kulinernya. Bahkan Kalurahan Putat sudah memiliki makanan khas yakni dodol kakao dari dusun gumawang dan ampyang coklat Kepil. Dari Padukuhan Putat 1 sendiri terdapat kuliner aneka snack yang tidak kalah menarik.

Salah satu UMKM yang ada di Padukuhan Putat 1 yaitu Aneka Snack Mbak Sulis. Mbak Sulis sendiri adalah nama sang owner. Lokasinya ada di Padukuhan Putat 1, RT 32, RW 8. Meskipun lokasinya ada di dalam perkampungan namun aneka snack Mbak Sulis ini selalu ramai pesanan. Menu yang dapat dipesan mulai dari resoles, kue, lumpia, ampayng coklat juga bisa dipesan disini, dan masih banyak lagi. Kalau untuk urusan rasa dijamin mak nyus deh.

Untuk pemesanan dapat menghubungi owner langsung di nomor O83874O618O2. Dan tidak ada minimal pemesanan, sehingga dapat memudahkan calon pelanggan untuk memesannya. Aneka snack Mbak Sulis ini biasa dipesan untuk acara-acara seperti hajatan, rapat, sosialisasi, dll. Bagi yang berminat silahkan langsung menghubungi ownernya ya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT