CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 30 Juni 2021 22:00:40 WIB

TRAUMA (10)

 

“Apa maksud lo Ae?!” Tanduk imajiner mendadak tumbuh di kepala Meiya. Ia tak peduli apa pun yang penting jangan menyinggung ukuran dadanya. Apa yang salah dengan memiliki dada kecil?

“Cukup! Aunty tak mau ada keributan setelah ini,” suara tegas Riska menghentikan pertengkaran kakak beradik yang sempat saling tendang. Wanita itu menggelengkan kepalanya, tak habis pikir dengan kelakuan para keponakannya. “Aunty akan mita bantuan Mas Arya untuk mencari informasi mengenai orang hilang. Mana tahu ada laporan mengenai Anna.” Arya adalah suami Riska. Dia bekerja sebagai kepala polisi, akan mudah baginya mecari informasi mengenai orang yang baru-baru ini hilang. Riska memilih meninggalkan mereka di ruangan itu. Ia cukup yakin, kedua keponakannya itu akan melakukan tugas itu dengan baik.

Aaron dan Meiya saling berpandangan. Mereka duduk berjauhan di sofa yang memang menjadi fasilitas ruang rawat VIP, tempat Anna dirawat. Dalam diam, mereka menunggu si putri tidur membuka mata cantiknya.

Menjelang siang hari mereka—Aaron, Anna dan Meiya—berkemas untuk meninggalkan rumah sakit. Seperti yang direncanakan, mereka bertiga mampir ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di pusat kota untuk mencarikan pakaian yang pantas untuk Anna. Seperti anak ayam yang takut tersesat, Anna memegang ujung kemeja yang Aaron pakai. Dengan takut-takut Anna yang memakai jumpsuit pendek dengan atasan model sabrina kerut milik Meiya—karena hanya pakaian itu yang muat untuknya—mengikuti langkah pemuda itu. Meiya mengikuti di belakang mereka dalam diam.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT