SUPPORT WARGA YANG SEDANG ISOLASI MANDIRI DI PADUKUHAN PUTAT 1

30 Juni 2021 22:00:12 WIB

Putat (SIDA – Warga masyarakat padukuhan Putat 1 memberikan santunan sebagai salah satu support untuk warga yang sedang isolasi mandiri. Diketahui bahwa pada Padukuhan Putat 1 terdapat 1 rumah yang terkonfirmasi positif terpapar Covid-19, sehingga harus melaksanakan isolasi mandiri di rumah selama kurang lebih 14 hari.

Sebagai bentuk support dan kepedulian terhadap tetangga, maka warga masyarakat padukuhan Putat 1 secara sukarela memberikan santunan yang dikoordinir oleh ketua RT setempat. Kemudian secara perwakilan santunan yang sudah berupa bahan makanan makanan pokok tersebut diberikan kepada warga yang sedang isolasi mandiri di rumah

Dengan harapan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri tersebut, setelah selesainya isolasi dapat segera pulih dan dinyatakan sehat kembali. Dan untuk warga masyarakat yang lainnya agar selalu menjaga protocol kesehatan dimanapun dan kapanpun dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau memakai handsanitizer, tidak berkerumun, dan menjaga jarak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT