DUA REMAJA YANG TAK DIKENAL AKHIRNYA DIJEMPUT KELUARGANYA

14 April 2017 15:19:34 WIB

Putat) Dua remaja yang tak dikenal dan menyelinap masuk ke rumah Suraji pada Kamis 13 April 2017 petang kemarin akhirnya dijemput keluarganya di Polsek Patuk pada hari ini Jumat, 14 April 2017. Menurut keterangan dari Endah Dwi Astuti, SIP selaku Kasi Pemerintahan Desa Putat kedua anak tersebut berasal dari Paliyan, Gunungkidul.

Sampai berita ini dimuat, identitas maupun alamat lengkap dua remaja tersebut belum jelas. “Informasi dari anggota Polsek Patuk baru sebatas itu, belum ada jawaban lagi setelah saya tanyakan.” Endah menjelaskan. Informasi lanjut dari Endah, kedua remaja tersebut sampai ke wilayah Plumbungan Desa Putat mengendarai sepeda motor.

Terlepas dari kejadian tersebut Endah kembali mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan masing-masing dengan menghidupkan dan mengoptimalkan kembali kegiatan Jaga Warga. Karena kegiatan tersebut satu-satunya yang dapat dilakukan dengan partisipasi penuh setiap warga, tidak hanya menyerahkan keamanan dan ketertiban lingkungan kepada Linmas saja. Karena pada dasarnya Linmas itu sendiri merupakan perwakilan warga yang diberi amanah namun juga belum mendapat perhatian yang baik dari Pemerintah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT