KAPOLRES BERIKAN BANTUAN SEMBAKO HARI JADI BHAYANGKA

wahyun 25 Juni 2021 11:53:39 WIB

Putat (SIDA) – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara, Polres Kabupaten Gunungkidul memberikan bantuan berupa sembako untuk Kalurahan Putat. Penyerahan bantuan sebanyak 50 paket sembako ini diserahkan oleh Kapolres pada Jumat (25/06/2021) kepada perwakilan lansia sebanyak 4 orang. Penyerahan dilaksanakan di halaman Balai Kalurahan Putat dan disaksikan oleh Wakapolres, Kapolsek Patuk, Lurah Putat, dan lain sebagainya.

Bantuan paket sembako ini dimaksudkan untuk membantu kebutuhan mendasar masyarakat Kalurahan Putat di masa pandemi ini. Lima puluh paket bantuan ini akan diberikan kepada sebagian untuk lansia prasejahtera dan lainnya untuk masyarakat yang terpapar covid 19. Paket bantuan ini selanjutnya disalurkan kepada penerima oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas, dan relawan dengan teknis langsung diantar ke rumah.

Lurah Putat, Sukardi, berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat terpantik untuk semakin peduli dengan lingkungan, khususnya terhadap masyarakat yang terkonfirmasi covid. “Dengan kondisi isolasi mandiri dan tidak bisa mencari kebutuhan sendiri, masyarakat yang lain hendaknya memberi dukungan baik secara mental atau dalam memenuhi kebutuhan,” pesannya. Sukardi juga meminta Kamituwa untuk mengkoordinir penyaluran bantuan paket sembako ini agar diterima segera oleh yang membutuhkan. “Kamituwa dimohon untuk mengkoordinir penyaluran agar segera dapat dimanfaatkan masyarakat,” pesannya yang disampaikan lewat gru Whatsaap posko PPKM. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT