CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 24 Juni 2021 04:06:20 WIB

BERKENALAN (7)

 

“Beneran, Aunty! Tadi Aaron cuma nolongin dia di jalan … waktu Aaron ketemu sama dia udah kek gini,” jelas Aaron pada dokter Riska yang notabene adalah tantenya sendiri. Ia menangkap apa yang ada di pikiran tantenya. Tentu saja dia tak mau dituduk macam-macam.

“Bohong, Aunty! Tadi Aaron hampir nabrak gadis itu makanya dia merasa perlu bertanggung jawab!” timpal Meiya yang baru masuk ruangan mengatakan kebenarannya sambil menunjuk gadis yang sedang tidur di atas brankar.

“Menabrak? Kamu balapan lagi?! Apa yang harus aunty katakan sama daddy kalian mengenai kejadian ini? Aunty sudah sering mengingatkanmu, Ae! Aunty capek dengan kelakuan bandelmu itu!” Riska hanya bisa geleng kepala sambil mengelus dada dengan kelakuan keponakannya yang satu ini.

“Mampus lo …,” kompor Meiya bahagia melihat Aaron kena marah lagi. Jangan bilan dia jahat pada adiknya tapi semua itu karena ia jengkel dengan Aaron yang batu. Sekali-kali anak itu harus diberi pelajaran.

“Kondisinya memprihatinkan. Memar di tubuhnya dan pakaiannya yang robek! Di bagian tubuhnya terdapat memar seperti bekas cengkeraman. Dress yang sudah tak berbentuk lagi. Kakinya juga terluka, sepertinya dia berlari dengan kaki telanjang!” tutur Riska mengenai asumsi yang ia simpulkan dari kondisi gadis itu. “Dan jangan lupakan bibirnya yang robek, dari bentuk lukanya seperti bekas gigitan!” imbuhnya.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT