G2RT PUTAT MENGIKUTI EXPOSE PRODUK DI KEPATIHAN YOGYAKARTA

Tari 21 Juni 2021 19:08:23 WIB

Putat (SIDA) – Global Gotong Royong Tetrapreneur (G2RT) Kalurahan Putat mengikuti Expose Produk Uggulan Global Gotong Royong Tetrapreneur di Gedung Radyosuyoso, Kepatihan, Danurajan, Yogyakarta. Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal (DPPM) DIY, Rika Fatimah, Dekan Fakultas Teknik Pertanian UGM, 16 G2RT dari berbagai Kalurahan dan tamu undangan lainnya.

Tujuan expose yaitu untuk memperkenalkan produk-produk unggulan dari berbagai Kalurahan yang menjadi binaan Global Gotong Royong Tetrapreneur. Agar produk-produk unggulan menjadi dikenal banyak orang bahkan harus bisa sampai menembus pasar internasional.

Kualitas dan pengemasan menjadi hal yang paling penting dalam memasarkan produk-produk unggulan masing-masing Kalurahan. Promosi juga harus digencarkan agar produk kita menjadi di kenal banyak orang dengan melalui media sosial ataupun media lainnya.

Setiap tahun selalu bertambah Kalurahan yang ikut menjadi binaan G2RT. Karena bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dengan mengembangkan dan membudidayakan produk lokal yang dimiliki suatu Kalurahan agar menjadi produk yang unggulan. Dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sehingga bisa menambah penghasilan.Dalam pelaksanaan Expose tetap mematuhi protokol kesehatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT