DUA REMAJA TAK DIKENAL MENYELINAP MASUK DI RUMAH WARGA

14 April 2017 01:07:16 WIB

Putat) Sehabis waktu sholat maghrib pada hari Kamis, 13 April 2017 rumah warga di Padukuhan Plumbungan dimasuki dua anak remaja di bawah umur yang mencurigakan. Kedua remaja tersebut ditangkap oleh Wahyudi yaitu anak dari sang pemilik rumah Suraji. Motif kedua anak memasuki rumah Suraji tersebut belum diketahui secara pasti karena belum ada bukti kuat yang mengarah pada perbuatan kriminal. Selain itu kedua anak tersebut memberikan jawaban yang plin plan ketika ditanya oleh Suraji maupun warga yang berdatangan.

Karena tidak mendapat jawaban yang jelas serta waktu yang semakin malam, maka kedua anak tersebut dibawa ke Polsek Patuk agar ditangani pihak yang berwajib. “Kedua anak tersebut sekarang dibawa ke Polsek Patuk oleh Mas Andri.” Info dari Endah selaku Kasi Pemerintahan saat dikonfirmasi melalui telephone.

Andri Purwanto yang membawa kedua anak tersebut kebetulan juga anggota Kepolisian yang bertugas di Polres Gunungkidul. Hal itu dilakukan Andri untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan mengingat saat ditanya mereka menjawab dengan jawaban yang plin plan. Dikhawatirkan jawaban anak tersebut justru akan memancing emosi warga karena merasa dipermaikan oleh anak-anak yang belum jelas maksud dan tujuannya masuk ke rumah warga.

Selain kejadian tersebut juga ada informasi dari Suradi, Ketua Karang Taruna Desa Putat yang memberikan informasi bahwa apabila ada pengendara sepeda motor matic Yamaha Mio dengan Nomor Polisi G 5916 VK untuk memberikan informasi ke nomor 085742809096. Motor tersebut adalah motor hasil tindak kriminal pencurian.

“Bagi masyarakat dimohon untuk meningkatkan partisipasi dalam kegiatan Jaga Warga atau Siskamling. Hal tersebut sebagai upaya untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah masing-masing.” Endah menambahkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT