TERUS BERINOVASI, WEB DESA PUTAT HADIRKAN CONTENT BARU

14 April 2017 00:34:40 WIB

Putat) Sebagai upaya pengembangan Web Desa agar lebih optimal dalam memberikan manfaat bagi pengunjungnya, Tim SID Desa Putat tak berhenti berinovasi. Kali ini Tim SID Desa Putat menyuguhkan content baru di Website Desa Putat. Hal ini dilakukan agar informasi yang ada semakin lengkap.

Inovasi baru tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengunjung agar lebih banyak lagi pilihan contentnya. Content tersebut sebenarnya sudah dimunculkan beberapa waktu yang lalu, namun baru dipublikasikan saat ini setelah content yang baru ada tiga content yaitu Aneka Berita, Guyon Maton dan Aneka Tips.

Content Aneka Berita berisikan artikel yang berasal dari media informasi di luar Desa Putat yang dinilai bermanfaat atau menjadi referensi penting bagi masyarakat di Desa Putat ataupun pengunjung website secara umum. Dalam content ini Tim SID selalu mengutip secara utuh tanpa editing dan menyebutkan sumber artikelnya secara jelas, sehingga artikel tidak bersifat tiruan atau pembajakan.

Content Guyon Maton berisikan artikel ringan untuk hiburan. Yaitu berisikan cerita fiksi atau kenyataan yang mengandung unsur humor yang diambil dari berbagai sumber. Meskipun berisikan cerita humor namun Tim SID selalu berupaya untuk menghindari content yang berisikan SARA apalagi SARU. (Jorok/ Tabu-Bahasa Jawa). Hal ini dilakukan karena kita tidak bisa membatasi usia para pengunjung websitenya.

Contet terbaru adalah Aneka Tips. Content ini berisikan artikel mengenai berbagai tips yang bermanfaat. Content ini pun menyajikan artikel kutipan secara utuh serta sumbernya, sehingga Tim SID tidak membuat tips yang abal-abal.

Ketiga content tersebut sudah menghiasi website Desa Putat sejak beberapa hari yang lalu. Diharapkan pula dengan adanya content baru tersebut jumlah pengunjung website Desa Putat akan meningkat serta berdampak baik pada respons pengunjung terhadap potensi yang ada di Desa Putat.

“Ketika pengunjung membuka content yang ada di web kemungkinan besar mereka akan penasaran melihat tampilan yang ada di web. Bisa saja mereka membuka Profil Desa, Potensi Wisata, Berita Desa atau artikel yang lain, sehingga mereka akan tahu potensi Desa Putat dan mampir atau meluangkan waktu untuk datang ke Desa Putat.” Juni menjelaskan harapannya mewakili Tim SID Desa Putat.

Komentar atas TERUS BERINOVASI, WEB DESA PUTAT HADIRKAN CONTENT BARU

Admin 14 April 2017 16:02:39 WIB
Terima kasih Pak Paryana atas dukungannya. Kami akan selalu berusaha untuk meningkatkan content di web Desa Putat agar semakin optimal dalam melayani kebutuhan pengunjung Web Desa Putat, terutama masyarakat Desa Putat.
Paryana 14 April 2017 10:10:41 WIB
Tingkatkan terus inovasinya juga konten beritanya sehingga dapat merupakan informasi yang aktual bagi masyarat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT