FASILITASI ALAT SABLON DAN PUBLIKASI KARANG TARUNA TUNAS HARAPAN PUTAT

Tari 12 Juni 2021 20:13:25 WIB

Putat (SIDA) – Karang Taruna Tunas Harapan Putat mendapat fasilitasi alat sablon dan publikasi melalui Dana Keistimewaan tahun 2021. Fasilitasi berupa peralatan seperti mesin heat press, printer, kamera mirrorless lumix, camcorder sony nx 100, laptop dan lain-lain.

Tujuan dari fasilitasi ini sebagai bentuk ikhtiar Karang Taruna kedepan agar lebih bisa produktif dan mandiri. Sasaran utama dari kegiatan ini adalah seluruh karang taruna Kalurahan Putat . Melalui fasilitasi ini diharapkan Karang Taruna mampu memperkuat sisi pemasaran seluruh potensi yang ada di Kalurahan Putat.

Kegiatan usaha meliputi produksi sablon kaos, merchandise, fotografi dan videografi. Rencananya untuk proses produksi dan alat publikasi akan menempati ruko yang telah disediakan oleh Kalurahan tetapi masih dalam proses renovasi. Dan untuk sementara akan di tempatkan di Balai Kalurahan.

Diharapkan dengan adanya fasilitasi ini Karang taruna bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat lebih produktif lagi dalam menciptakan peluang usaha yang lebih kreatif dan inovatif lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT