CERITA YOUNG ADULT - FROM AARON TO ANNA

Lian 11 Juni 2021 13:09:16 WIB

ANNABELLA MAULIA ANGGARA (10)

 

Anna membalasnya dengan senyum cantik lalu mengalihkan atensinya ke putra semata wayang Rama. Lelaki itu memperhatikan Anna dengan pandangan yang sulit diartikan. Tatapan misterius dari lelaki itu seakan menelanjangi Anna yang semakin gugup karena risih terus diperhatikan.

“Kenalin nama gua Marcel. Marcel Adicandra,” lelaki tersebut mengulurkan tangannya pada Anna dan disambut oleh Anna dengan sedikit enggan. Bagaimana tidak enggan bila dia ditatap dengan pandangan nakal milik Marcel. Anna semakin merinding saat Marcel mengerlingkan matanya dan mengusap punggung tangan Anna saat tangan mereka saling bertemu.

Dengan tergesa-gesa Anna menarik tangannya, dia semakin risih dengan atmosfir disekitar Marcel. Untuk gadis pemalu sepertinya, perlakuan Marcel sudah berlebihan bagi Anna. Dia menahan risi hingga gemetar namun sungkan pada ayahnya dan juga pada Keluarga Adicandra.

“Kalian harus berteman baik seperti Papa dan Om Adrie saat kami masih muda dulu, Marcel!” ucapan Rama memecah atmosfir yang terasa canggung itu. Ia melirik putranya yang masih saja memandangi Anna seperti tak ada bosannya.

“Pasti, Pa … lagian Marcel tak mungkin memperlakukan calon istriku dengan buruk ‘kan?” sahut Marcel, sontak membuat Anna kaget dengan penuturannya. Apa maksud pemuda itu?

“Ca—calon istri?” cicit Anna. Ia mengerutkan keningnya tak percaya. Dia sama sekali tak diberi tahu mengenai hal ini.

 

Bersambung

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT