KOORDINASI PENGELOLAAN BUMDES DAN PEMBUATAN PAKET WISATA

Tari 10 Juni 2021 11:33:04 WIB

Putat (SIDA) - Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan rapat koordinasi pengelolaan BUMDesa hari Kamis 10 Juni 2021 di ruang rapat Kalurahan Putat. Acara dihadiri oleh Lurah, Carik, Babinsa, Ketua Desa Wisata, Ketua Desa Budaya dan Pokdarwis yang ada di Kalurahan Putat.

Rapat koordinasi membahas tentang Peraturan Kalurahan tentang BUMDesa dan pembuatan paket wisata yang ada di Kalurahan Putat. Semua kesepakatan nantinya akan dibuat secara tertulis baik tentang pembagian hasil maupun berbagai kesepakatan yang telah disepakati sehingga nantinya dapat dipertanggungjawabkan sesuai tupoksinya.

Lurah Putat berharap dengan adanya pembuatan paket Wisata ini dapat meningkatkan dan mengembangkan wisata yang ada di Kalurahan Putat supaya dapat lebih maju lagi. Kolaborasi antara budaya dan Wisata dapat menjadi pemicu jika dikemas dengan menarik untuk dapat dinikmati oleh wisatawan. Kalurahan Putat mempunyai potensi budaya dan wisata yang luar biasa. Pemerintah Kalurahan Putat juga selalu mendukung segala bentuk kegiatan wisata dan budaya. Yang terpenting harus selalu mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi covid-19.  

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT