KARANG TARUNA PADUKUHAN BATUR ADAKAN PENGGALANGAN DANA UNTUK WARGA YANG TERPAPAR COVID-19

Tari 08 Juni 2021 09:25:34 WIB

Putat (SIDA) – Di Padukuhan Batur  RT 03 RW 01 ada warga yang terkonfirmasi positif terkena covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri dirumah.  Maka untuk membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Karang Taruna Padukuhan Batur berinisiatif mengadakan penggalangan dana.

Penggalangan dana dilakukan dengan mendatangi kerumah-rumah warga dan warga dapat memberikan sumbangan seikhlasnya tanpa ada batasan. Sebelum melakukan penggalangan dana Karang Taruna juga berkoordinasi dengan Dukuh, RW dan RT yang ada di Padukuhan Batur dan diberikan ijin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hasil penggalangan dana dibelikan kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh warga yang terkonfirmasi positif covid-19 selama isolasi mandiri. Warga juga membantu mencarikan pakan untuk ternak dan membantu panen padi.

 Semua warga selalu memberikan support dan dukungan kepada warga yang terkena covid 19 dan selalu siap membantu memberikan segala kebutuhan yang diperlukan. Dan diharapkan agar segera sehat dan pulih kembali seperti sediakala sehingga dapat beraktivitas lagi. Dan masyarakat dapat hidup aman, tentram dan damai.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT