POSKO PPKM TERIMA BANTUAN 1500 MASKER

wahyun 04 Juni 2021 13:16:38 WIB

Putat (SIDA) - Jumat (04/05/2021) posko PPKM Kalurahan Putat menerima bantuan masker kain sejumlah 1.500 masker. Bantuan tersebut merupakan program Mabes POLRI yang diberikan oleh DITJEN  IKFT Kementerian Perindustrian. Posko PPKM yang diwakili pamong kalurahan, Joko Yuono, menerima bantuan yang diserahkan oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Nanang Sugiyanto tersebut.

Bantun masker ini diharapan dapat menjadi tambahan amunisi posko PPKM dalam menegakkan protokol kesehatan di masyarakat. Salah satunya memakai masker. Masker tersebut akan diberikan kepada warga yang datang ke Kalurahan Putat yang tidak memakai masker, warga yang sedang isolasi mandiri baik sebagai terkonfirmasi ataupun kontak erat, dan warga lainnya yang membutuhkan. "Siapapun yang membutuhkan dapat minta ke posko PPKM, " terang Kamituwa Putat. Masker tersebut disimpan di gudang APD dan logistik yang terletak di depan posko PPKM.

Virus covid 19 ditularkan melalui droplet atau percikan ludah. Sehingga memakai masker yang memenuhi kriteria merupakan salah satu cara efektif agar orang yang terpapar tidak menularkan virus ke orang lain. "Masker digunakan baik orang yang terpapar agar tidak menularkan dan oeang yang sehat agar tidak tertular, " terang Bhabinkamtibmas saat kunjungan memberi pengarahan kepada terkonfirmasi. [YN]

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT