KALURAHAN WILAYAH PUSKESMAS PATUK II HIJAU SEMUA, MASYARAKAT TETAP WASPADA

wahyun 25 Mei 2021 01:05:50 WIB

Putat (SIDA) - Senin (24/05/2021) Puskesmas Patuk II merilis peta zonasi terbaru yang menunjukkan semua Kalurahan di wilayah Puskesmas Patuk II , termasuk Kalurahan Putat, merupakan zona hijau. Artinya tidak ada warga terkonfirmasi positif covid yang sedang dalam masa perawatan (sudah sembuh semuanya).

Keterangan ini disampaikan oleh Bidan Desa Putat, Siti Rahmawati, yang juga merupakan bagian dari posko PPKM Kalurahan Putat dari aspek tenaga kesehatan di grup Whatsapp posko PPKM. 

Info ini disambut gembira oleh tim posko PPKM. Kamituwa berharap kondisi zona hijau ini dapat bertahan selamanya dan diamini oleh anggota grup, termasuk Kapolsek Patuk. "Alhamdulillah, semoga selalu hijau seperti ini, " tulisnya. 

Lurah Putat yang juga merupakan ketua posko PPKM menghimbau agar masyarakat tetap waspada meskipun lima kalurahan di wilayah Puskesmas Paruk II sudah menjadi zona hijau. "Tidak boleh terlena dengan status zona hijau. Harus tetap waspada, tetap disiplinkan protokol kesehatan, " tegasnya. 

Salah satu warga terkonfirmasi positif di Padukuhan Bobung yang merupakan kasus positif ke-tujuh di Kalurahan Putat sudah dinyatakan sembuh dan selesai menjalani masa isolasi mandiri. Hal ini membuat semua RT di Kalurahan Putat kembali menjadi zona hijau. [YN] 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT