IKRAR HALAL BIHALAL, PERTEMUAN PKK DIBUAT SINGKAT

wahyun 22 Mei 2021 14:11:28 WIB

Putat (SIDA) - Sabtu (22/05/2021) PKK Kalurahan Putat melaksanakan pertemuan rutin bulanan. Pada pertemuan yang dilaksanakan bertepatan dengan bulan Syawal ini, PKK mengadakan halal bihalal. Pelaksanaannya tidak dengan jabat tangan sebagaimana kondisi normal tetapi dengan ikrar halal bihalal. Kamituwa mewakili ikrar syawal ini dan ditirukan oleh ibu-ibu yang hadir.

Untuk mempersingkat kegiatan, beberapa acara ditiadakan yaitu pembacaan notulen serta menyanyikan lagu wajib indonesia Raya dan Masrs PKK. Bu Lurah selaku ketua TP PKK juga menyampaikan arahan dalam waktu yang singkat. " Karena kita masih dalam masa PPKM dan belum kondusif, pertemuan kita ringkas dengan meniadakan susunan acara yang sekiranya bisa dilewati, " ujarnya. 

Setelah memimpin ikrar syawal Kamituwa memberikan sedikit arahan dan pesan, diantaranya meminta untuk disampaikan kepada masyarakat jika sakit jangan takut untuk periksa ke Puskesmas. Jangan takut didiagnosis sebagai covid. "Kami mohon untuk disampaikan kepada masyarakat, jika sakit periksa ke Puskesmas. Jangan khawatir dibilang covid. Jika sudah ada kejelasan itu bukan covid, kita semua lega. Kalau pun ternyata memang sakit karena pandemi maka akan segera diatasi, " tegasnya. "Ibu-ibu PKK termasuk tokoh masyarakat, mohon diarahkan dan dimotivasi jika ada warga yang takut periksa ketika sakit, " imbuhnya. [YN]

Komentar atas IKRAR HALAL BIHALAL, PERTEMUAN PKK DIBUAT SINGKAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT