PASCA LEBARAN, PENGAJIAN PAMONG DIMULAI LAGI

wahyun 21 Mei 2021 10:53:19 WIB

Putat (SIDA) - Jumat (21/05/2021) pengajian pamong Kalurahan Putat dilaksanakan kembali untuk pertama kali setelah sempat beberapa minggu terhenti dikarenakan kondisi pandemi dan penyesuaian zona covid di Kalurahan Putat. Pengajian yang dilaksanakan rutin pekanan setiap hari jumat ini dihadiri oleh pamong kalurahan dan TPK cor rapat yang kebetulan pada waktu yang sama akan melaksanakan rapat TPK. 

Pengajian pamong yang diselenggarakan di aula Kalurahan Putat ini diisi tausiah oleh Harun Suyanto, S.Ag., penyuluh KUA Patuk. Dalam materi yang disampaikannya, Penyuluh yang rutin mengisi pengajian pamong Putat ini mengajak untuk menjadi pribadi yang amanah dan hati-hati dalam mengemban urusan rakyat. "Terlebih untuk TPK, ketika melaksanakan kegiatan, harus benar-benar melaksanakan tugasnya sesuai aturan yang ada. InsyaAlloh akan selamat baik oleh inspektorat ataupun di akhirat, " ujarnya.

Pendakwah yang juga aktif mengisi pengajian ibu-ibu di Masjid Al Ma'wa Putat II ini juga menyampaikan bahwa pamong sebagai pihak yang dipandang oleh masyarakat, selain harus cerdas secara intelektual dan emosional juga harus memiki kecerdasan spiritual. "Dengan adanya kecerdasan spiritual, pamong tidak hanya menjalankan pekerjaannya sebagai tugas dan kewajiban semata tapi juga akan melaksanakan tugasnya dengan hati-hati karena yakin akan dimintai pertanggungjawaban kelak, " imbuhnya.[YN]

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT