HARI PERTAMA KERJA, PAMONG PUTAT HALAL BI HALAL

wahyun 17 Mei 2021 19:36:44 WIB

Putat (SIDA)- Senin (17/05/2021) pelayanan publik di kantor Kalurahan Putat telah buka kembali. Pamong sudah masuk kerja dan beraktifitas seperti biasa.

Di hari pertama masuk setelah libur lebaran ini pamong Kalurahan Putat menyelenggarakan acara halal bihalal dan dilanjutkan koordinasi rutin mingguan. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya sebelum pandemi yang selalu bersama-sama mengunjungi Lurah selaku yang dituakan di kalurahan, lebaran tahun ini Pamong Kalurahan Putat tidak berkunjung ke rumah Lurah tetapi digantikan dengan acara halal bihalal di hari pertama masuk kerja.

Tumijan, Kaur Pangripto yang ditunjuk mewakili seluruh pamong untuk menyampaikan ikrar halal bihalal kepada Lurah Putat, Sukardi. "Kulo minongko wakilipun sedaya pamong, ngaturaken sugeng riyadi. Sedaya kalepatan ingkang dipunsengaja utawi boten dipunsengaja mugi saget kalebur lantaran Pak Lurah, " ujarnya. Pamong senior ini juga berharap dengan momentum Idul Fitri ini semua pamong menjadi pribadi yang lebih baik serta amanah dalam mengabdi kepada masyarakat. 

Lurah Putat menanggapi ikrar halal bihalal dan juga mendoakan semua pamong diberi kesehatan dan keberkahan umur sehingga dapat menjalani ketugasan dengan baik. "Saya selaku orang yang dituakan di sini juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dalam menjalani kepemimpinan selama ini, " ujarnya. "Semoga Kalurahan Putat senantiasa diberi keberkahan dan ketentraman, " lanjutnya dan langsung diamini oleh semua yang hadir. 

Setelah acara halal bihalal tanpa berjabat tangan usai, acara dilanjutnya dengan koordinasi rutin mingguan. Acara yang dihadiri oleh hampir semua pamong ini diakhiri dengan pembagian nasi box sebagai makan siang bersama. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT