KUNJUNGI POSKO PPKM, KAPANEWON PATUK MONITORING PROKES KALURAHAN

wahyun 03 Mei 2021 14:35:55 WIB

Putat (SIDA) - Senin (03/05/2021) siang, Satgas Kapanewon Patuk mengunjungi posko PPKM Kalurahan Putat. Rombongan yang terdiri dari Dasno, SIP.,MM., A. Ruswanto, S.H., dan Wagiman, SIP. iniditerima oleh Kamituwa karena dalam waktu bersamaan ketua posko PPKM sekaligus Lurah Putat, Sukardi, sedang memimpin rapat koordinasi Pemerintah Kalurahan Putat.

Dalam kunjungan mendadak ini Dasno menanyakan tentang kegiatan posko PPKM. Secara singkat Kamituwa, Sri Wahyuni, S.Kom., menjelaskan bahwa baru saja posko PPKM mengadakan koordinasi dengan dukuh terkait pemudik. "Tadi kami koordinasi agar semua dukuh memberlakukan kebijakan yang sama, mencatat dan melaporkan data pemudik ke posko PPKM, " Ujarnya. "Nanti akan ditindaklanjuti posko PPKM dengan edukasi dan memberikan sokongan untuk karantina mandiri selama 5 hari, " tambahnya. 

Satgas Kapanewon Patuk menambahkan untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat. "Kasus masih fluktuatif, naik turun. Masyarakat harus terus waspada dengan protokol kesehatan diterapkan, " Jelas Dasno, SIP., MM. [YN]

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT