POSKO PPKM MENGEDUKASI PEMUDIK

wahyun 28 April 2021 12:31:45 WIB

Putat (SIDA) - Sebagai upaya antisipasi dan melindungi masyarakat dari ancaman Covid 19, posko PPKM Kalurahan Putat mencanangkan program edukasi kepada para pemudik, pendatang, dan pelaku perjalanan dari luar daerah. Tiga objek ini merupakan salah satu resiko cara penyebaran penyakit yang sampai sekarang belum ada obatnya ini sehingga harus dipastikan semua pendatang, pemudik, dan pelaku perjalanan yang datang ke Putat dalam kondisi sehat dan aman.

Rabu (28/04/2021), Dukuh Padukuhan Plumbungan melapor bahwa ada dua orang pemudik masuk ke wilayahnya yang datang dari Tangerang. Posko PPKM menindaklanjuti laporan tersebut dengan mendatangi langsung pemudik yang mengunjungi orang tuanya di RT 15 RW 04.

Rombongan posko PPKM yang terdiri dari dukuh setempat, Bhabinkamtibmas, Kamituwa, dan anggota Linmas ini mengucapkan selamat datang kembali di Kalurahan Putat kepada pemudik. Selanjutnya pemudik diberi arahan untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan sebagai upaya saling melindungi. Untuk sementara waktu pemudik diminta untuk meminimalisir bepergian dan tidak mengikuti kegiatan masyarakat. Selain itu posko PPKM juga menyampaikan sokongan logistik sebagai bentuk dukungan untuk di rumah dulu sementara waktu. 

Pemudik menerima kunjungan posko PPKM dengan baik dan berterima kasih karena telah diberi perhatian. "Terima kasih atas penerimaan kepulangan kami. Kami siap mematuhi arahan yang diberikan, " tegasnya sebelum rombongan posko PPKM pamit undur diri. [YN]

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT