BANTUAN MASKER KAIN DARI KODIM

wahyun 23 April 2021 16:38:05 WIB

Putat (SIDA) - sebagai upaya agar masyarakat aman dari virus Covid 19, Kodim menyerahkan bantuan masker kain ke kalurahan untuk disalurkan kepada yang membutuhkan. Bantuan masker tersebut diberikan melalui Koramil dan diserahkan oleh Babinsa kepada kalurahan. Babinsa Kalurahan Putat, Sertu Suparman menyerahkan dua karung plastik besar yang berisi masker kain pada Rabu (21/04/2021) dan diterima oleh Kamituwa, Sri Wahyuni, S.Kom., di posko PPKM Kalurahan Putat didampingi Bhabinkamtibmas serta Linmas dan relawan yang sedang piket jaga posko pada hari itu.

Pemberian masker ini ditujukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19 dengan langkah 5 M, salah satunya dengan memakai masker. "Harapannya masyarakat lebih tertib menggunakan masker. Toh untuk kebaikan mereka sendiri, " tegas Sertu Suparman. 

Masker bantuan Kodim ini selanjutnya dibagikan kepada pamong dan warga yang saat itu sedang berada di kalurahan, sisanya disimpan di gudang logistik untuk persediaan penerapan protokol kesehatan pada kegiatan masyarakat selanjutnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT