RELAWAN PPKM PUTAT TERAPKAN PROKES KUNJUNGAN WAKIL BUPATI

wahyun 22 April 2021 17:20:39 WIB

Putat (SIDA) - Pemerintah Daerah Gunungkidul menyelenggarakan kunjungan Wakil Bupati dalam rangka Safari Ramadhan 1422 H di Masjid Al Ma'wa pada Kamis (22/04/2021). Dalam rangka monitoring dan membantu pelaksanaan protokol kesehatan di acara kunjungan tersebut, posko PPKM Putat menempatkan 3 relawan PPKM. Adapun tugasnya adalah mengecek suhu, mengarahkan untuk cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer yang sudah disediakan panitia, memberi masker bagi yang belum membawa, dan mengatur jarak duduk antar jamaah.

Selain relawan, penerapan protokol kesehatan juga dipantai oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Putat yaitu Bripka Nanang Sugiyanto, S.H., dan Sertu Suparman. Kamituwa sebagai pamong yang merupakan bidang pendukung dari posko PPKM juga turut memantau pelaksanaan protokol kesehatan di acara yang dilaksanakan di aula Rumah Makan Griya Wana ini. "Alhamdulillah prokes terkondisikan, insyaAlloh aman, " tutur Kamituwa, Sri Wahyuni, S.Kom.

Pemerintah Kalurahan Putat berharap setiap ada kegiatan berkerumun di tengah masyarakat pihak penyelenggara melaksanakan komunikasi dan koordinasi sebelumnya dengan posko PPKM sehingga penerapan protokol kesehatannya bisa terpantau dan terarahkan. Dengan demikian diharapkan semua kegiatan di masyarakat tetap bisa dilaksanakan namun masyarakat tetap aman dari penyebaran virus Covid 19.[YN]

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT