SURVEY PERSIAPAN PROKES KUNJUNGAN WAKIL BUPATI

wahyun 21 April 2021 13:38:57 WIB

Putat (SIDA) - Terjadwal Kamis (22/04/2021) Wakil Bupati Gunungkidul akan melakukan kunjungan di Masjid Al Ma'wa dalam rangka pengajian dan buka bersama. Sebelumnya Pimbinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Patuk sebagai pelaksana teknis acara kunjungan ini menyampaikan pemberitahuan kegiatan sekaligus undangan kepada Gugus Tugas Kapanewon dan ditindaklanjuti dengan survey persiapan protokol kesehatan di lokasi acara pada Rabu (21/04/2021) pagi. Tim posko PPKM Kalurahan Putat yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kamituwa, 1 orang Linmas, dan 1 orang relawan juga turut hadir dalam survey ini.

Khoiri, S.Pd. selaku ketua PCM Patuk menyampaikan bahwa segala hal terkait penerapan protokol kesehatan baik sarana dan personilnya telah disiapkan. tempat cuci tangan, thermogun, dan masker telah disiapkan panitia. Kapasitas masjid dengan hadirin yang direncanakan sejumlah 100 orang sangat mencukupi sekalipun dengan pengaturan jaga jarak. Menu buka puasa juga akan diberikan dalam bentuk box makanan. "Semuanya telah kami siapkan, baik petugas nembak suhu, pengatur lalu lintas dan pengarah cuci tangan. Kami akan menerjunkan KOKAM untuk pelaksananya," jelas Khoiri.

Acara direncanakan akan berlangsung dari pukul 17.00 sampai pukul 17.40 WIB. Acara yang singkat dan pengaturan protokol yang sudah direncanakan matang ini sebagai bentuk kepatuhan kepada aturan pemerintah dalam penyelenggaraan acara di masa pandemi, terlebih di masa PPKM yang masih berlangusung. Acara yang akan dihadiri wakil bupati beserta rombongan perwakilan dari 18 OPD Kabupaten Gunungkidul, Forkompinka, Kepala KUA, Lurah Putat, dan masyarakat sekitar ini diharapkan berjalan lancar dan aman. "Persiapan sudah baik dan matang, semoga acara besok lancar dan aman," tutur M. Farid Juni Haryanto, S.E., Panewu Anom yang juga sekaligus Ketua Gugus Tugas Kapanewon Patuk di akhir pengarahan. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT