KUNJANGAN POLRES GUNUNGKIDUL KE POSKO PPKM PUTAT

wahyun 16 April 2021 07:16:30 WIB

Putat (SIDA) - Posko PPKM Kalurahan Putat kembali mendapat kunjungan dari Binmas Polres Gunungkidul Kamis (15/04/2021). Kunjungan kali ini ditujukan untuk monitoring pelaksanaan kegiatan PPKM di Kalurahan Putat. 

Perpanjangan masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) masih diperpanjang hingga 19 April 2021 nanti dan menunggu kebijakan selanjutnya dari pemerintah apakah akan diperpanjang lagi atau tidak. Banyak kegiatan yang dilaksanakan posko PPKM dalam rangka melindungi masyarakat dari covid 19, diantaranya sosialisasi PPKM, jaga posko harian, pembagian masker dan hand sanitizer, pembinaan, penanganan warga terkonfirmasi positif, monitoring hajatan dan kegiatan lainnya yang melibatkan kerumunan. 

Saat kunjungan, terdapat satu RT di Kalurahan Putat yang masuk zona kuning. Lurah Putat, Sukardi, yang menerima kunjungan menyampaikan bahwa PPKM skala Mikro ini upaya pemerintah dalam penanganan covid yang paling efektif. "Terbukti dengan adanya penanganan cepat dari berbagai pihak saat ada kasus positif," ujarnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT