WARGA PADUKUHAN BATUR MELAKSANAKAN SHOLAT TARAWIH

Tari 13 April 2021 05:31:23 WIB

Putat (SIDA) – Bulan suci Ramadhan jatuh pada hari Selasa 13 April 2021 yang merupakan bulan yang suci bagi umat islam. Malam selasa seluruh umat islam melaksanakan sholat tarawih di Masjid. Ramadhan tahun ini sudah bisa melaksankan kegiatan ibadah di Masjid namun tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Warga Padukuhan Batur melaksanakan sholat tarawih di Masjid Al Muttaqin dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu sholat dengan jaga jarak dan memakai masker. Masyarakat boleh mengikuti sholat tarawih dengan kapasitas 50 % dari banyaknya jamaah di suatu wilayah.

Warga Padukuhan Batur sangat antusias mengikuti sholat tarawih berjamaah di Masjid karena tahun lalu harus melaksanakan sholat tarawih dirumah. Dalam melaksanakan sholat tarawih masyarakat harus membawa peralatan ibadah sendiri. Takmir masjid juga memberitahukan bahwa anak-anak boleh mengikuti TPA setiap sore di Masjid tentunya dengan protokol kesehatan.

Semoga Ramadhan tahun ini bisa membawa berkah dan pandemi covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat hidup normal seperti sedia kala.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT