RAPAT KOORDINASI KALURAHAN PUTAT

Tari 12 April 2021 13:19:27 WIB

Putat (SIDA) - Pemerintah Kalurahan Putat Senin 12 April 2021 mengadakan rapat koordinasi di ruang rapat Kalurahan Putat. Pamong, staf, BUMDes, Bhabinkamtibmas dan Babinsa hadir dalam rapat koordinasi. Rapat diadakan rutin setiap Senin untuk memantau dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah.

Sukardi menyampaikan bahwa pelayanan kepada masyarakat harus dilakukan dengan sebaik-baiknya, PTSL agar segera diselesaikan, Inventarisir seluruh UKM yang ada di Kalurahan Putat dan pelaksanaan kegiatan dibulan Ramadhan dimohon menerapkan protokol kesehatan.

Pamong sebagai pelaksana berbagai kegiatan diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik agar masyarakat menjadi percaya dan yakin dengan kinerja Pemerintah Kalurahan Putat.

Dukuh diharapkan mendata KPM BLT tahap IV sebanyak 32 KPM dari 9 Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat. Penerima BLT diharapkan yang sesuai dengan kriteria agar tidak menimbulkan kecemburuan di masyarakat. PPKM juga perlu dukungan dari masyarakat karena merupakan program nasional pemerintah. Masyarakat harus meminta ijin sebelum melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang kepada Pemerintah setempat.

Dalam pelaksanaan rapat koordinasi tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu cuci tangan, memakai masker dan duduk dengan jaga jarak aman.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT