POLRES GUNUNGKIDUL MENYAMPAIKAN 40 PAKET SEMBAKO UNTUK PPKM PUTAT

wahyun 09 April 2021 09:21:57 WIB

Putat (SIDA) - Jumat pagi (9/4/2021) PPKM Putat mengunjungi Mapolres Gunungkidul dalam rangka pengambilan 40 paket sembako. Informasi sehari sebelumnya disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Putat bahwa Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan ketua posko PPKM Putat mendapat undangan dari Polres Gunungkidul untuk mengambil 40 paket sembako. Paket ini selanjutnya akan digunakan untuk mendukung logistik warga yang yang menjalani isolasi dan karantina mandiri baik karena terkonfirmasi positif, suspect, kontak erat, atau pendatang/pemudik/pelaku perjalanan. 

Paket berisi kebutuhan permakanan ini merupakan program kerja sama antara BRI Peduli dan POLRI.  Kegiatan ini merupakan bentul andil peran BRI dalam rangka penanggulangan Covid 19. 

Dengan dibantu linmas dan relawan jaga posko PPKM, paket sembako disimpan di gudang logistik untuk selanjutnya disampaikan kepada sasaran sesuai rencana. "Mengingat menjelang bulan puasa dan lebaran akan banyak pendatang atau pelaku perjalanan, paket ditujukan untuk mereka dalam menjalani karantina mandiri setelah sampai Putat. Selain itu juga akan diberikan kepasa warga yang dulu pernah tekonfirmasi positif covid dan yang saat ini sedang isoman karena positif covid," terang Kamituwa yang mewakili ketua Posko PPKM saat pengambilan ke mapolres. [YN]

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT