KAPOLSEK PATUK HADIRI SOSIALISASI PPKM KE-8

wahyun 08 April 2021 18:14:37 WIB

Putat (SIDA) - Dalam rangka memahamkan masyarakat terkait PPKM Mikro Covid 19 , posko PPKM Kalurahan Putat melaksanakan kegiatan sosialisasi PPKM. Program ditargetkan terlaksana merata di 9 padukuhan.

Sosialisasi yang dilaksanakan Rabu (7/4/2021) merupakan sosialisasi PPKM ke-8. Berbeda dengan sosialisasi sebelumnya, acara yang dilaksanakan di balai Padukuhan Putat Wetan ini istimewa karena langsung dihadiri Kapolsek Patuk, Kompol Hendra Prastawa.

Selain Kapolsek, pertemuan yang dihadiri para tokoh masyarakat perwakilan dari empat RT ini juga dihadiri Ipda Sarjoko, Panit Binmas Polsek Patuk; Iptu Parjiyo, dan Bhabinkamtibmas Putat; Bripka Nanang Sugiyanto. Lurah Putat, Sukardi, juga turut hadir di pertemuan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini.  

Dalam materi sosialisasinya, Kapolsek menyampaikan harapan dengan adanya sosialisasi PPKM yang dilaksanakan oleh posko PPKM Putat ini semoga dapat memberi pemahaman pada warga tentang 5 M sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid 19. Selain itu juga disampaikan pentingnya vaksinasi. Dalam bidang kamtibmas disampaikan arahan untuk meningkatkan keamanan, mengingat sebentar lagi tiba bulan puasa.

"Jika ingin Covid 19 segera musnah, semua harus mau menerapkan prokes dan harus mau divaksin," tegasnya di akhir materi.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolsek menghadiahkan senter kepada masing-masing RT untuk mendukung kegiatan jaga warga. "Tidak seberapa, namun ini salah satu bentuk dukungan Polsek agar masyarakat semakin semangat dalam menjalankan Jaga Warga, " pesannya ketika menyerahkan hadiah senter kepada masing-masing ketua RT. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT