BIMBINGAN TEKNIS SDGs KALURAHAN PUTAT

Tari 05 April 2021 20:54:28 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan rapat SDGs (Suistanable Development Goals) atau Percepatan Pencapaian Tujuan Pembangunan Nasional Berkelanjutan di Balai Kalurahan Putat hari Senin 5 April 2021. Acara dihadiri oleh Panewu dan Pendamping Desa dari Kapanewon Patuk, Pamong Kalurahan dan kader Kalurahan Putat.

Pembahasan rapat mengenai pembentukan Kelompok Kerja Relawan SDGs Desa Putat. SDGs Desa memiliki 18 tujuan pembangunan berkelanjutan desa. SDGs Desa merupakan rencana aksi global yang disepakati para pemimpin dunia termasuk Indonesia guna mengakhiri kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan.

Kalurahan Putat merupakan yang pertama kali siap melaksanakan SDGs. Kader Relawan SDGs dibimbing mengenai tatacara melakukan pendataan melalui aplikasi. Yang mana bisa mengakses dengan menggunakan HP android.

Setiap kader harus melakukan pendataan dari tingkat RT, KK sampai individu. Dalam pelaksanaan rapat tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, memakai masker dan duduk dengan jaga jarak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT