SUZAN NADA MERIAHKAN PUNCAK ACARA MERTI DUSUN PADUKUHAN BOBUNG

09 April 2017 12:43:06 WIB

Putat) Masih dalam rangkaian acara Merti Dusun atau Rasulan di Padukuhan Bobung, Sabtu 8 April 2017 merupakan puncak acaranya. Acara puncak tersebut sedianya akan diadakan pada Senin malam, 3 April yang lalu namun sengaja diundur karena perihal ijin yang tidak bisa turun karena dalam rangkaian hari tenang para siswa akan melaksanakan Ujian Nasional. Acara yang digelar di halaman Joglo Puratama Wisata Padukuhan Bobung dimulai pada pukul 20.30 WIB. Hadir pada acara tersebut Kasi Pelayanan Desa Putat, Juni Putra Nugraha mewakili Kepala Desa Putat yang berhalangan hadir serta Perangkat Desa Putat lainnya, Bhabinkamtibmas Desa Putat Siyamto serta jajaran Polsek Patuk dan tamu undangan lainnya.

Acara puncak ynag diselenggarakan oleh Karang Taruna Tunas Karya Bobung ini menampilkan hiburan Organ Tunggal dari Kelompok Musik Suzan Nada, dengan menampilkan Reni Olivia dari Patuk, Lady Wijaya dari Wonosari, Galuh Rakasiwi Bintang Pantura 2 dari Sleman, Ebeks Gaspol warga setempat serta dipandu MC kondang yang tak asing lagi di dunia entertainment Gunungkidul Bambang Januari dari Wonosari ini berlangsung meriah, tertib dan aman sampai akhir acara. Acara ini dikemas murni sebagai sarana hiburan warga Padukuhan Bobung khususnya serta masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Juni mengucapkan terima kasih atas keguyuban warga Padukuhan Bobung yang telah bersama-sama melestarikan budaya Merti Dusun serta berpesan kepada masyarakat Padukuhan Bobung yang pada malam tersebut mengangkat tema "Salam Persatuan dan Salam Kompak" untuk saling bersatu, kompak dan bahu membahu dalam kehidupan sehari-hari. "Semoga dengan tema ini warga di Bobung senantiasa bahu-membahu dalam bermasyarakat, dalam bekerja dan membangun wilayah agar kehidupan berjalan dengan ayom ayem tata titi tentrem kerta raharja. Dimudahkan dalam bekerja dengan hasil yang melimpah, barokah dan bermanfaat, juga untuk anak cucu kita yang masih sekolah diberikan kemudahan dan kelancaran dalam belajar sehingga kelak ilmunya dapat bermanfaat bagi masyarakat, nusa dan bangsa." ucap Juni. (Tarto)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT