PUTAT HADIRI EVALUASI KALURAHAN NGLANGGERAN

Lian 26 Maret 2021 06:34:13 WIB

Putat (SIDA) - Dalam rangka menyambut kunjungan Deputi Bidang Koordinasi Pemerataan Pembangunan Wilayah dan Penanggulangan Bencana Kementrian Koordinasi Bidang PMKRI untuk monitoring dan evaluasi terpadu Kalurahan Nganggeran 25 Maret lalu, beberapa komponen telah diundang agar turut hadir. Pada Kamis pagi itu, Lurah Putat bersama satu perwakilan Bumdes hadir untuk menyaksikkan evaluasi tersebut.

Acara yang juga dihadiri Bupati Gunungkidul tersebut merupakan titik pembelajaran yang luar biasa, di mana apa yang telah dilaksanakan orang-orang di Nganggeran untuk menggali potensi dan merubah wilayahnya menjadi kawasan wisata yang dikenal sampai manca negara. Tentunya hal itu menjadi motivasi bagi Kalurahan lain juga, tak peduli seperti apa pun bentuk tempatnya pasti ada potensi di dalamnya. tentu saja hal tersebut tak dapat dipisahkan dari tangan-tangan ulet yang kreatif.

Dalam sambutannya, Deputi menyampaikan harapannya di mana kedepannya ia berharap Dana Desa tidak hanya digunakan untuk betonisasi saja namun juga untuk meningkatkan mutu manusianya. Ia berangan kedepannya Bumdes menjadi pusat perekonomian di kalurahan sehingga dapat mencapai harapan di atas.

Selasainya acara tersebut ditandai dengan serah terima plakat dan masker pada Bupati Gunungkidul, Lurah Nglanggeran dan beberapa komponen penting lainnya. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT