RAPAT KOORDINASI DANA KEISTIMEWAAN TAHAP I

Tari 23 Maret 2021 10:28:05 WIB

Putat (SIDA) – Senin 22 Maret 2021 di Balai Kalurahan Putat diadakan rapat koordinasi BKK Dana Keistimewaan Tahap I.  Yang hadir dalam rapat semua Lembaga yang ada di Kalurahan Putat perwakilan termasuk dari 4 pilar Desa Mandiri Budaya yaitu Desa Wisata, Desa Budaya, Desa Preneur dan Desa Prima.

Dana Keistimewaan Tahap I sudah turun senilai Rp 487. 636.000,-  dan rencana kegiatan akan digunakan untuk fasilitasi kelompok UKM, fasilitasi sablon dan publikasi, peningkatan sarpras Joglo Batur, peningkatan sarpras Watu Joglo, fasilitasi kostum kesenian, fasilitasi kelompok batik kain, pemeliharaan arsip pertanahan dan pengembangan Desa Mandiri Budaya.

Tujuan Dana Keistimewaan adalah menurunkan angka kemiskinan, mengurangi pengangguran, pemberdayaan masyarakat dan investasi. Kalurahan Putat merupakan Kalurahan sebagai percontohan Desa Mandiri Budaya diantara 10 Kalurahan lainnya.

‘’Dana Keistimewaan diharapkan dapat digunakan secara akuntable dan dapat dipertanggungjawabkan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Sampai bulan Agustus mendatang dana yang sudah terserap harus sudah 90%’’ ungkap A.Y Barsono selaku ketua Musyawarah Kalurahan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT