RAPAT RUTIN KADER DAN SUB PPKBD KALURAHAN PUTAT MARET 2021

Tari 15 Maret 2021 12:44:56 WIB

Putat (SIDA) – Senin 15 Maret 2021 di Balai Kalurahan Putat diadakan rapat rutin kader dan sub PPKBD. Karena masih dalam masa PPKM maka tidak semua kader bisa ikut rapat namun hanya perwakilan masing-masing Padukuhan 3 orang kader.

Lurah Putat menyampaikan bahwa semua warga harus mematuhi protokol kesehatan dan tidak boleh menyelenggarakan hajatan yang mengumpulkan banyak orang. Dalam takziah pun hanya datang melayat terus pulang tidak boleh disediakan kursi untuk duduk. Dan apabila warga ingin melaksanakan hajatan maka jharus minta ijin dulu ke Kalurahan yang nantinya aka nada tim gugus tugas yang akan memantau jalannya acara.

Dalam rapat tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, memakai masker dan duduk dengan jaga jarak aman.

Koordinator kader, Kamituwo Kalurahan Putat, Bhabinkamtibmas juga hadir dalam pelaksanaan rapat rutin kader ini. Warga diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena PPKM diperpanjang sampai tanggal 22 Maret 2021 dan kemungkinan bisa diperpanjang lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT