PUSAT INFORMASI DAN KONSELING REMAJA KALURAHAN PUTAT

Tari 09 Maret 2021 18:10:23 WIB

Putat (SIDA) - Selasa 9 Maret 2021 di Balai Kalurahan Putat diadakan rapat koordinasi PIK-R(Pusat Konseling Remaja). Yang dihadiri oleh perwakilan karang taruna masing-masing Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat. 

PIK-R adalah suatu wadah kegiatan program PKBR (Penyiapan Kehidupan Berkeluarga Bagi Remaja) yang dikelola dari, oleh dan untuk remaja guna memberikan pelayanan informasi dan konseing kesehatan reproduksi serta penyiapan kehidupan berkeluarga.

Manfaat PIK-R adalah tempat untuk mencari permasalahan yang dihadapi, merencanakan masa depan, dan memperoleh pengetahuan tentang hidup sehat. Tujuan PIK-R adalah meningkatkan kemampuan dan dalam mengembangkan materi dan isi pesan program genre, meningkatkan kemampuan PIKR dalam mengembangkan kegiatan yang lebih inovatif dan kreatif, mengembangkan minat remaja untuk aktif dalam kegiatan dan pengelolaan PIK-R.

Dalam rapat ini tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, memakai masker dan duduk dengan jaga jarak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT