RAPAT KOORDINASI PELAKSANAAN PROGRAM SUMBER DANA KEISTIMEWAAN 2021

Tari 24 Februari 2021 11:49:58 WIB

Putat (SIDA) – Rabu 24 Februari 2021 Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Sumber Dana Keistimewaan tahun 2021. Yang dihadiri oleh Dukuh, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Desa Preneur dan Desa Prima.

Lurah Putat menyampaikan bahwa dana keistimewaan salahsatunya digunakan untuk peningkatan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat. Diharapkan masyarakat yang ada di Kalurahan Putat terutama yang rumahnya berada di pinggir jalan bisa melakukan usaha atau berjualan apapun untuk meningkatkan perekonomian.

Untuk mengentaskan kemiskinan kita bisa mengajak, memotivasi dan mendukung masyarakat agar lebih produktif lagi dengan bekerjasama dengan Kelompok Desa Prima dan Desa Preneur. Yang nantinya hasil produksi dapat dijual secara langsung maupun secara online.

Usulan-usulan masyarakat untuk mengembangkan perekonomian dan pemberdayaan sepenuhnya didukung oleh Pemerintah Kalurahan Putat karena merupakan Desa Mandiri Budaya yang berarti masyarakatnya bisa mandiri dalam hal apapun walaupun dimasa pandemi seperti sekarang ini.

Karena banyak usaha-usaha yang bisa dilakukan oleh masyarakat dengan produk-produk olahan maupun kerajinan dan dapat dipasarkan untuk membantu meningkatkan perekonomian. Dalam rapat tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan memakai masker dan jaga jarak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT