REMBAG KALURAHAN PUTAT OLEH PARINADYA KEISTIMEWAAN DIY

Tari 17 Februari 2021 10:13:52 WIB

Putat (SIDA) – Selasa 16 Februari 2021 di Balai Kalurahan Putat diadakan Podcast Talkshow Rembag Kalurahan oleh Paniradya Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta. Yang dihadiri oleh Pamong kalurahan Putat, Staf , BhabinKamtibmas dan Babinsa Kalurahan Putat.

Talkshow disisarkan secara langsung melalui streaming youtube sehingga dapat disaksikan oleh masyarakat tanpa harus melihat secara langsung. Pembahasan dalam talkshow mengenai Kalurahan Putat yang telah menjadi Desa Mandiri Budaya, Potensi yang ada di Kalurahan Putat yang disampaikan oleh Lurah Putat bersama Kepala Dinas Koperasi DIY.

Dalam acara talkshow ditampilkan pula atraksi kesenian berupa tari kelono, tari persembahan dan reog kreasi yang merupakan potensi budaya yang ada di Kalurahan Putat. Acara talkshow berjalan lancar dan tertib.

Desa Mandiri Budaya Putat dengan 4 pilar yaitu desa wisata, desa budaya, desa preneur dan desa prima akan menjadikan masyarakat lebih sejahtera dan makmur. Dalam acara talkshow tetap mematuhi protokol kesehatan pemerintah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT